Rabu, 30 Januari 2013

Tutorial membuat blog di blogger


cara membuat blog di blogger. walau pos jenis ini sudah banyak di publikasikan sama blog" tetangga tetapi gax apalah , itung" buat simpenan ilmu di blog gue . Secara singkat dan padat saya coba  tulis moga aja yang baja faham #hahaha. lansung saja begini caranya....,,
  • pertama kamu harus punya acoun di blogger.
sudah tau cara membuat akun Blogger?, begini caranya kamu masuk
ke beranda Blogger (www.blogger.com ), klik "Ciptakan Blog Anda" lalu buatlah Akun Google. Perhatikan bahwa kamu mungkin telah memiliki Akun Google jika sebelumnya telah menggunakan produk Google seperti orkut, Grup Google, Gmail, dan produk lainnya - jika demikian, lanjutkan dan masuklah. Selanjutnya, pilih nama tampilan dan setujui Persyaratan Layanan Blogger. Setelah semuanya disiapkan, kamu siap untuk mulai membuat blog!

      Setelah kamu membuat akun Blogger, masuklah ke www.blogger.com dan klik "Buat Blog". 
selanjutna masukkan judul dan alamat (URL) untuk blog kamu. Ketik huruf di kotak verifikasi kata untuk membuktikan bahwa kamu benar-benar manusia, lalu klik "Lanjutkan". 
setelah itu kamu dapat memilih kerangka blog; nantinya, inilah tampilan blog untuk pembaca kamu. Selanjutnya, Blogger membuat blog baru kamu, yang tampil di alamat yang kamu pilih pada Langkahke 2.

Sekian dulu dari saya jika saya ada salahnya dalam menulis pos ini saya minta maaf.
terima kasih.




Terimakasih telah membaca postingan saya. Silahkan tinggalkan komentar anda.

Tidak ada komentar:

Maukie - the virtual cat