Selasa, 29 Januari 2013

Cara Ubah video dari youtube menjadi .3gp .mp4 mp.3 Dan langsung bisa di download

      Pernah berpikiran mendownload file di youtube selain menggunakan youtube downloader ??? . Pastinya pernahkan atau bahkan anda sedang mencari informasi tentang hal ini ??? . Yup..!!! tepat sekali jika memang anda sedang mencari caranya, karena postingan ini akan membahas hal tersebut.Dan dalam blog saya yang masih belajar ng-blog ini saya akan posting mengenai topik yang saya tulis diatas (#cuman saya bolak balik :):D:D @hahahaha).

   Setelah beberapa kali saya melakukan percobaan dengan secara online/non online(dengan softwere ) teryata dalam melakukan pen-Downloadtan file di youtube lebih praktis secara online. Sebenarnya dalam penggunan aplikasi pc maupun secara online sama saja[sama saja harus copas link dari youtubenya]  tetapi apabila kita melakukan Dengan pendownloadan secara online maka anda tidak perlu membebankan aplikasi pada pc anda .

  Tidak usah berlama-lama dengan hal yang gax begitu penting lansung saja kepembahasan. Pernah lihat/mengunjungi Situs  music-clips.net??? Situs tersebut menyediakan aplikasi secara online yaitu youtube convert yang dapat mengubah format dari video di youtube
 menjadi MP3, AAC, M4A, OGG, WMA, MP4, 3GP, AVI, FLV, MPG dan file WMV.Dan hebatnya lagi anda langsung bisa download video yang sudah anda convert menjadi file yang anda inginkan (WOW banget bukan..??? #hehehe). 

 Dalam menjalankannya tidak rumit cukup.begini tutorialnya:

.
 
  • Setelah itu klik convert .
  • tunggu beberapa saat maka file anda akan siap di download.
  • klik download buttonnya dan file akan terdownload sesuai dengan format yang kita ingin kan.
  Ya begitu mungkin sedikit tutorial untuk sekedar berbagi pengetahuan ,karena berbagi itu indah "kata nenek saya", kan nenekku pahlawanku [ #hihihihi....]. Sekian dulu dari saya jika ada salah-salah kalimat atau ada kalimat yang menyinggung anda sebagai pembaca dari postingan ini, Saya selaku pemilik blog ini minta maaf yang sebesar_besarnya. Terimakasih.



Terima kasih telah membaca postingan saya .
Jika anda berkenan silahkan tinggalkan comentnya.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Makasih ya gan infonya ,buat tambah" pengetahuan.,,

Maukie - the virtual cat